Tentang
TOSEC WORLD

TOSEC WORLD adalah perusahaan yang dimiliki oleh beberapa perusahaan, yang mana TOSEC WORLD telah dipergunakan dan dipercaya lebih dari 10 tahun oleh perusahaan-perusahaan group dan partnernya untuk merekomendasikan kelayakan secara akurat dalam komersial.

Overview

TOSEC WORLD telah ikut merealisasi kepentingan komersial usaha di dalam group dan partnernya secara tepat sesuai target yang telah ditetapkan. Serta secara konsisten mendorong dunia usaha untuk kepentingan kelangsungan kehidupan dan pertumbuhan ekonomi dan memberikan kontribusi pada generasi yang akan datang.

Kewajiban Kami

Green Sosial adalah suatu program original milik TOSEC WORLD dan perusahaan-perusahaan grupnya sebagai bentuk dukungan dan kontribusi dalam membantu memajukan serta mensejahterakan kehidupan bangsa. Program Green Sosial diterapkan pada daerah-daerah tepat sasaran, dengan melakukan survey dan kajian dengan mendapatkan data primer terlebih dahulu.

Dalam penerapan dan pelaksanaan Program Green Sosial, setiap daerah memiliki perbedaan kebutuhan yang dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan, yang tergantung dari kebutuhan tiap-tiap daerah tersebut. Program Green Sosial berfokus pada pengembangan sumber daya manusia, pengembangan ekonomi wilayah, Pendidikan, dan Kesehatan.

Dengan memberikan ilmu yang berbasis praktek, untuk dapat diterapkan secara langsung agar dapat mewujudkan ekonomi wilayah yang lebih maju dan berkembang, serta dapat memberikan kontribusi dalam menjadikan generasi bangsa yang akan datang lebih maju, berkembang dan sejahtera.

Tosec Laboratory

Tosec Laboratory merupakan laboratorium system yang diciptakan oleh TOSEC WORLD berdasarkan kebutuhan dari perusahaan-perusahaan grupnya. Tosec Laboratory melakukan riset dan pengolahan data-data hasil riset data primer dan sekunder yang dilakukan oleh tim yang memiliki keahlian diberbagai bidang, sehingga Tosec Laboratory dapat menciptakan formulasi original dalam mendesain system secara tepat dan memiliki kelayakan, serta dapat diimplementasikan.

Tosec Laboratory memiliki peran penting pada Program Green Sosial dalam menciptakan pola-pola pemenuhan kebutuhan. Mendesain kurikulum pengajaran dan mendesain bisnis yang sesuai dengan kebutuhan suatu wilayah secara tepat, agar tujuan dari Program Green Sosial dapat tercapai.